BelajarInggris.Net 486x60

Jangan Lewatkan Peluang Emas Ini

Thursday, August 23, 2012

CONTOH JUDUL PENELITIAN KOMUNIKASI

Berikut beberapa judul penelitian komuniksi:
  1. Persepsi Siswa SMA Terhadap Rokok Dan Bahayanya Ditinjau Dari Status Remaja Sebagai Perokok Dan Bukan Perokok : Studi Kasus Pada ……………………………………..
  2. Analysis of Advertisement Warrants In the …………………. (Misal Kendari Post)
  3. Kajian Tentang Corak Dan Tata Letak Ilustrasi Iklan Perawatan Kecantikan Pada ………………….. (Misal Harian Jawa Pos Terbitan Bulan Januari-Maret 2010)
  4. Analisis Wacana Iklan Baris Surat Kabar …………………………..
  5. Pengembangan Prototype Iklan Layanan Masyarakat Melalui Media Televisi Tentang Peranan Wanita Karier
  6. Pengaruh iklan kampanye calon presiden dan wakil presiden di televisi terhadap keputusan membeli (studi kasus pada anggota "gracioso Sonora Choir" Malang)
  7. Aspek Retoris Dalam Wacana Iklan Surat Kabar "………………………." (Misal Kendari Post)
  8. Pengaruh Intensitas Advertising Dan Personal Selling Terhadap Volume Penjualan di PT. …………………
  9. Penerapan Periklanan Dan Promosi Penjualan Sebagai Bentuk Komunikasi Pemasaran Produk ………………………………… pada PT. ……………………………
  10. Pelaksanaan Strategi Promosi Penjualan Periklanan Dan Penjualan Perseroan Pada Perum Pegadaian Cabang ……………………………….
  11. Pengaruh Pesan Iklan Kosmetik Melalui Media Tv Terhadap Keputusan Pembelian
  12. Pengaruh Iklim Organisasi Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai Di Lingkungan Kantor Dinas ………………………….
  13. Diksi Dalam Wacana Iklan Radio
  14. Pengaruh penayangan iklan di media televisi terhadap pengambilan keputusan pembelian produk rokok ………………………… : studi kasus pada ……………………………………..
  15. Kajian Semiotik Pada Iklan Media Cetak IM3 versi "Gratis 3 Hari 3 Malam"
  16. Pengaruh Iklan Di Televisi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kartu Fren di ………….. : Studi Kasus ………………………………………
  17. Studi Kasus Pandangan Mahasiswi Terhadap Penayangan Iklan "Hemaviton Action" Melalui Media Televisi : Studi Pada …………………………………………………………………
  18. Pengaruh tayangan iklan televisi terhadap pembentukan citra produk rokok …………………………… : studi pada …………………..
  19. Pengaruh Komponen Verbal Dan Visual Dalam Iklan Obat Sakit Kepala Poldanmig Di Televisi Terhadap Citra Produk : studi kasus …………………………………………
  20. Persepsi Konsumen Terhadap Saluran Distribusi Produk Im3 Dan Mentari : Studi Kasus pada PT. Indosat Cabang ………………………………………..
  21. Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan Umum Aparatur Pemerintah Kabupaten / Kota …………………
  22. Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT. …………………. di …………………………

Download File Doc disini

1 comment: